Selama bertahun-tahun saya telah melihat dan bermain dengan beberapa atlet paling berbakat di planet ini. Saya berbicara tentang pemain Hall of Fame, dan orang-orang dengan bakat langka yang diberikan Tuhan. Sayangnya, saya juga melihat beberapa orang yang sama menyia-nyiakan bakat dan kesempatan mereka karena mereka tidak mempersiapkan diri di luar lapangan, atau mereka merasa aturan tidak berlaku untuk mereka.

Salah satu hal terburuk yang bisa terjadi pada seorang atlet adalah mereka diperlakukan berbeda karena bakat mereka. Saya pergi ke sekolah menengah di pinggiran kota Detroit, Michigan, dan menghadiri Detroit Country Day. Saya ingat ketika saya direkrut, perlakuan istimewa yang akan saya dan pemain lain terima di sekolah. Saya ingat dikeluarkan dari kelas sejarah saya untuk berbicara dengan pelatih kepala Universitas Colorado! Senang bisa direkrut, tapi pesan yang diberikan adalah karir sepak bola saya lebih penting daripada pendidikan saya.

Bahkan lamaran yang saya terima dari berbagai perguruan situs sbobet indonesia tinggi berbeda dengan rekan-rekan saya. Banyak sekolah yang membutuhkan esai, mengabaikan persyaratan untuk saya, karena saya adalah seorang atlet. Saat berada di kampus untuk kunjungan rekrutmen saya, sangat sedikit sekolah yang meluangkan waktu untuk berbicara serius tentang pendidikan saya. Sebagian besar penekanannya adalah pada olahraga, dan apa yang dapat saya lakukan di lapangan di sekolah, dengan sedikit atau tanpa diskusi tentang apa yang harus saya persiapkan untuk berada di luar lapangan selama saya di sana.

Ketika orang tua, guru, dan perekrut berhenti menekankan pentingnya sekolah dan pendidikan, itu meninggalkan kekosongan besar pada orang tersebut dan mereka biasanya tidak siap untuk hidup selama atau setelah olahraga. Terlalu banyak pemain berjuang karena sekolah adalah sesuatu yang mereka lakukan untuk berolahraga, bukan sesuatu yang mereka lakukan untuk mempersiapkan mereka menghadapi kehidupan.

80% pemain NFL mengakhiri karir mereka dengan bangkrut! Mengapa? Karena mereka tidak pernah belajar nilai satu dolar, dan berpikir bahwa uang akan selalu ada. Lebih buruk lagi, banyak atlet tidak tahu bagaimana memasarkan diri mereka di luar lapangan, karena semuanya diberikan kepada mereka di sana.

Jika Anda seorang atlet, atau membantu mengembangkannya, tolong dorong mereka sekuat tenaga di luar lapangan, saat Anda mendukung mereka!

Freddie Scott adalah mantan pemain sepak bola NFL yang bermain 4 musim dari 1996 – 1999. Dia bermain dengan orang-orang seperti Peyton Manning dan Marvin Harrison, serta bermain untuk pelatih terkenal dan Hall of Fame seperti Joe Paterno, Dan Reaves, dan Jim Mora.

Categories: Casino